Cara Hack Komputer Orang Dengan Software


key only
bla bla bla…..xXx… xXx
kali ini saya akan berbagi sedikit cara hacking! Cara kali ini dengan mengunakkan sebuah software Keylogger. Keylogger adalah sebuah software perangkat mata-mata yang rekam segala aktifitas pengetikan pada keyboard.
Jadi misalnya saya ketik kata “Saya Lagi Lapar Sekali”, maka pada log keylogger juga akan tersimpan
Masih pusing dengan penjelasan diatas????
Okay langsung saja kita praktekin
1. Download dulu keyloggernya disini
DOWNLOAD HERE
2. Extract file yang didownload tadi kedalam suatu folder
Nah! dalam folder itu nanti ada 6 file dan 1 folder, selanjutnya jalankan file dengan nama Install.exe, lalu install program itu hingga selesai!
3. Setelah proses install selesai, coba anda tekan tombol CTRL + ALT + SHIFT + F9, Nah kombinasi tombol ini adalah kombinasi untuk membuka software keylogger ini.
Sebagai contoh untuk menguji apakah software ini berkerja dengan baik atau tidak, saya akan membuka sebuah notepad dan menuliskan sebuah alamat e-mail + password (lihat gambar dibawah)
key 1
Lalu sekarang saya akan membuka keyloggernya dan mengklik tombol read information
key only_2
Sekarang coba anda perhatikan yang dilingkari warna merah pada gambar dibawah ini, alamat e-mail dan paswordnya sama dengan yang saya ketikan tadi di notepad.
key 2
Nah, bisa anda bayangkan jika software ini ditaruh di warnet-warnet atau komputer teman anda yang suka online, anda akan dengan mudah bisa mendapatkan e-mail berserta password!! Hebat Bukan???? Sekarang adalah pilihan anda, BLACK or WHITE itu adalah pilihan!!!!
Ingat resiko ditanggung sendiri Open-mouthed smile

Semoga Artikel Kali Ini Bermanfaat Smile

Tinggalkan komentarnya donkkk Hot smile

Komentar

  1. Sorry Mas Gan, agak melenceng dari postingan,
    Tapi ane suka itu mousenya bisa kluar bintang2, bagaimana caranya Gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm...
      buka saja di situs ini

      http://hack-erinc.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-efek-bintang-jatuh-di.html

      nah, waktu itu ane baca di situ.
      Thank's atas kunjungannya :D

      Hapus

Posting Komentar