Cara Membuka Folder Yang Di Lock Mengunakan Command Prompt (cmd / MS-DOS)


cmd
Okay Artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel yang sebelumnya Cara Mengunci Folder Mengunakkan Notepad. Nah, jika artikel sebelum yaitu cara menguncinya, sekarang cara membukanya. sebenarnya cara untuk membuat itu folder harus dengan menghapus file dengan nama
Desktop.ini yang terdapat dalam folder tersebut dan satu-satunya cara untuk menghapusnya dengan mengunakkan CMD
Okay kita langsung mulai
1. Buka CMD
Start > Accessories > Command Prompt
2. Pada tampilan yang muncul anda ketikkan Drive dimana lokasi folder yang terlock. Contoh disini folder saya yang lock berada di drive D: , jadi anda ketik D: lalu enter
cmd1
3. jika anda sudah selesai, selanjutnya anda ketik cd nama_folder
contoh, disini folder saya yang terkunci bernama Heuristic File, jadi diketik
cd Heuristic File, lalu enter
____________________
cd adalah perintah supaya masuk kedalam suatu folder
____________________
cmd2
4. Setelah itu anda ketik dir /a, lalu lihat yang dilingkari pada gambar dibawah, itu adalah file yang harus dihapus
cmd3
5.  sekarang anda ketik del desktop.ini, lalu enter
_______
del adalah perintah untuk menghapus file atau folder
______
cmd4
Selamat Folder Anda Berhasil Di Buka Kembali Open-mouthed smile, Semoga artikel kali ini bermanfaat!

Tinggalkan komentarnya donkkk Open-mouthed smile

Komentar

  1. Kebertulabm banget..Belum coba sih...tp oke buat di coba..mantap gan..

    BalasHapus
  2. gak bisa gan. tetap terkunci file ny

    BalasHapus
  3. semua file saya terkena kunci LITAR untuk membukanya harus menghubungi pembuat virus tersebut, dgn tebusan 980 USD, bagaima mas, apa sampean punya tool Decryptor ?.. sudah saya insttal ulang LITAR Tetap, saya scan dengan spyhunter, kesperkey, avas, dll, LITAR TETAP, saya pakei recovery data softwer, easus, data recovery pro, dan lain2..LITAR TETAP.
    Semua file tidak bisa dibuka ...
    contoh file saya,
    piye iki.docx.LITAR
    pasrah.jpg.LITAR
    totorial.mp4.LITAR
    ajorkabaeh.txt.LITAR
    TOLONG MAS... KALAU PUNYA TRIKNYA,

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta nomor WA. biar saya coba bantu sebisa yg saya bisa bro..

      Hapus

Posting Komentar