Cara Membuat Virus Dengan Visual Basic 6.0 Part I

Okay pada artikel kali ini saya akan berbagi sedikit ilmu saya tentang pemrograman di visual basic. Kali ini saya berbagi cara membuat virus, tapi proses pembuatan virusnya saya bagi kedalam bagian-bagian(Part), tujuan supaya jika saya mempunyai ide-ide baru dalam membuat virus, saya dapat menpostingnya lagi, nanti dari semua source code virus yang ada tinggal anda rangkai sendiri. Virus yang akan kita buat kali ini mempunyai kemampuan untuk membekukan kursor sehingga kursor tidak dapat digerakan

Caranya:
1. Buatlah 1 CommandButton dengan Caption = Bekukan Selama 20 Detik, 2 Timer dengan properties interval timer1 = 20000, dan enable = False, properties interval timer 2 = 100, dan enable = false

2. Buatlah sebuah module, lalu isikan kode ini kedalam module tersebut
Public Declare Function SetCursorPos Lib “user32”(ByVal x As Long, ByVal y As Long) As Long
Sekarang pada jendela kode form, isikan kode ini kedalamnya

Private Sub Command1_Click()
On Error Resume Next
Timer1.Enable = True
Timer2.Enable = True
End Sub

Private Sub Timer1_Timer()
On Error Resume Next
Timer2.Enable = False
Timer1.Enable = False
End Sub
Private Sub Timer2_Timer()
On Error Resume Next
SetCursor 504, 504
End Sub

Sekarang coba anda jalankan! Woow… Kursor anda tidak dapat digerakan bukan??? Tenang anda tidak perlu panik, proses penyerangan akan berakhir dalam 20 detik. Setelah 20, kursor anda akan normal lagi. Untuk mengatur lamanya proses penyerangan kursor, anda dapat mengaturnya di Interval pada timer1.
Sekian Arikel Kali Ini, Semoga Anda Bisa Menjadi Virus Maker (VM) yang handal !!!!

Tinggalkan sebuah komentarnya donkk!!!!

Komentar