Cara Mencari Facebook ID dan Session ID

Selamat pagi siang sore dan malam!!!! Pada kali ini gue akan share Cara Mencari Facebook ID dan Session ID di F A C E B O O K (dot) C O M. Biasanya orang-orang mencari facebook ID dan Session ID ini digunakan untuk menghack uang, coin, gems dll pada games online dari Facebook.
Okay, kalian-kalian yang berhasil sampe ke blog ini berarti cukup beruntung karena telah menemukan blog jelek ini, Yo ho ho ho ho, Cekidot langsung kita intinya!


1. Login Ke Facebook anda masing-masing, terus buka game online anda masing-masing, disini sebagai contoh saya akan mencari Facebook ID dan Session ID pada game Dragon City.

2. Klik kanan diatas game onlinenya terus pilih View Frame Source



3. Pada tampilan yang muncul, sekarang yang akan kita cari adalah Facebook ID. Tekan kombinasi tombol CTRL + F pada keyboard, lalu ketikan Facebook ID, lihat yang dilingkari warna merah pada gambar, angka-angka itu adalah ID pada facebookmu!
4. Masih pada tampilan yang sama sekarang anda ketikan sessionId, lihat pada gambar yang dilingkari warna merah adalah SessionId-mu, Ingat SessionID selalu beubah-ubah nilainya setiap 20 / 30 menit!!!!!!

Nah, Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat!
Sebelum tinggalin ini blog, tinggalin sebuah komentarnya donkk!!!!

Komentar