Download Film Life (2017) Full HD

Life, Download gratis dengan kualitas video full HD film terbaru, Life (2017). Ini merupakan film hollywood terbaru 2017 yang bergenrekan sci-fi dan thriller

Sinopsis:
Film LIFE (2017) bercerita tentang sebuah proyek luar angkasa yang tengah jadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Proyek tersebut tidak lain adalah upaya pencarian planet baru yang bisa digunakan untuk hidup manusia selain bumi. Meski proyek tersebut terkesan mustahil untuk dilakukan, namun tidak dengan sekelompok orang yang terdiri dari 6 orang yang kini tergabung dalam proyek tersebut. Mereka meyakini bahwa di luar sana masih terdapat sebuah planet yang layak untuk dijadikan hunian baru umat manusia.

Pada awalnya proyek tersebut memang dipandang sebelah mata karena tak kunjung mendapatkan hasil. Namun baru-baru ini kru yang tergabung dalam pencarian tersebut menyatakan telah berhasil menemukan planet yang cukup layak untuk hidup manusia. Dan planet tersebut adalah Mars.

Film LIFE disutradarai oleh Daniel Espinosa sementara naskah film ditulis oleh Rhett Rheese dan Paul Wernick. Film LIFE merupakan sebuah film bergenre sci-fi thriller yang dijadwalkan akan tayang pada tahun 2017. Adapun rumah produksi yang mengarap film LIFE (2017) diantaranya Columbia Pictures, Skydance Productions dan Sony Pictures Entertainment.

download link via Google Drive

Komentar