Tips Agar Menang Bermain Age of Empire II

 

big-age-of-empires-ii-the-age-of-kings-ost

Yah, game yang satu ini adalah game 99% strategi! kali ini saya akan share tips dan trik supaya kita bisa menang dalam bermain permainan ini, saya telah membuat sebuah flowchart strategi-strategi agar kita dapat menang! tentunya untuk menang mengunakan strategi ini diperlukan latihan yang berulang agar bisa menang. tapi mudah-mudah dengan membaca artikel ini aga-agan semua langsung bisa semakin mahir…



Ok langsung kita ke teorinya!

Flowchart dibawah ini ane buat berdasarkan pengalaman ane selama bermain empires!

tips AOE

 

Keteranganya ini!

PS = Pasukan Senjata / Pedang

PP = Pasukan Pemanah

PB = Pasukan Berkuda

Baik akan saya jelaskan pasukan PS adalah pasukan yang keluar dari BARRACK

Barracks2   Halbe   Champion

 

PP adalah pasukan yang keluar dari Archery

Archeryrange2   Crossbowman   Eliteskimisher

 

PB adalah pasukan yang keluar dari Stable

Stable   Hussar2   Paladin

 

Intinya, PS dapat mengalahkan PB, PB dapat mengalahkan PP, PP dapat mengalahkan PS dan sebaliknya! PS tidak dapat mengalahkan PS, PS tidak dapat mengalahkan PB, PB tidak dapat mengalahkan PS.

 

Sekian Posting Kali Ini

Jika ada pertanyaan seputar empires II anda dapat menuliskannya di kotak komentar Open-mouthed smile

Komentar